SINARPAGIAKTUAL.COM-(NIAS UTARA): Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu,SE.MM monitoring pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) di SMP Negeri 1 Lotu, dengan didampingi oleh Staf Ahli Bupati Nias Utara Mansurman Waruwu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kornelius Zalukhu, A.Ma.Pd, Plt. Kepala Dinas Sosial Drs. Fonaha Zega, dan Plt. Kasubbag Perjalanan dan keprotokolan Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Nias Utara, selasa.

Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM menngucapkan selamat mengikuti Ujian Nasional (UN) kepada seluruh Siswa/I SMP Negeri 1 Lotu dan seluruh Siswa/I yang mengikuti Ujian Nasional hari ini, selanjutnya disampaikan kepada Siswa/I yang mengikuti UN hari ini tetap semangat, berdoa dan belajar terus agar berjalan dengan baik dan harapan kita semua agar dapat lulus seratus persen sehingga dapat menuntut ilmu kejejang yang lebih tinggi.

Tambahnya kepada siswa/i yang sedang mengikuti Ujian Nasional hari ini tak ada kendala, semoga semua pertanyaan dapat terjawab dengan baik serta di berkadi Tuhan yang maha kuasa, amin. .(Fesianus Ndraha)