SINARPAGIAKTUAL.COM – (NIAS UTARA) : Acara serah terima jabatan (PAW) Ketua Dharma Wanita Persatuan DWP antara Ny. Sayani Idaman Zega (ketua lama) dengan Ny. Longseria Jhonny Efendi Sihombing (ketua baru) dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara.

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE, MM, Ketua TP. PKK sekaligus Penasehat DWP Kabupaten Nias Utara Ny. Darmawani M. Ingati Nazara, Staff Ahli, Asisten Setda Kabupaten Nias Utara, Kepala SKPD yang berksempatan hadir, Camat se-Kabupaten Nias Utara yang berkesempatan hadir, Pengurus beserta Anggota TP. PKK Kabupaten Nias Utara, Pengurus beserta anggota DWP Kabupaten Nias Utara dan undangan lainnya yang berkesempatan hadir.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat dari Ny. Sayani Idaman Zega (ketua lama) No B.05/DWP-Kabupaten Nias Utara/I/2017 Tanggal 19 Januari 2017 tentang Pengunduran Diri dari organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Utara dan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Propinsi Sumatera Utara No. : S-Kep 02/DWP-Provsu/II/2017 Tanggal 23 Februari 2017 tentang Pengesahan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Nias Utara Masa Bhakti 2014-2019. Kamis, 23 Maret 2017.

Pada kata sambutan Ketua TP. PKK sekaligus Penasehat DWP Kabupaten Nias Utara Ny. Darmawani M. Ingati Nazara menyampaikan selamat kepada Ketua DWP yang baru semoga dengan kepengurusan yang baru ini mampu membuat organisasi DWP Kabupaten Nias Utara ke arah yang lebih maju.

Selajuntnya Ny. Darmawani M. Ingati Nazara mengarapkan dukungan dari para suami-suami anggota baik dari TP. PKK maupun DWP Kabupaten Nias Utara agar memberi dukungan semaksimal mungkin kepada para ibu-ibu terutama dalam hal penyampaian informasi terkait tentang kegitan-kegiatan yang akan dilaksankan. Lebih lanjut beliau mengharapkan kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Nias Utara agar lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE,MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP Kabupaten Nias Utara yang lama atas pengabdiannya selama ini dan kepada Ketua DWP Kabupaten Nias Utara baru beliau mengucapkan selamat menjalakan tugas yang baru.

Lebih lanjut Wakil Bupati Nias Utara menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Nias Utara agar lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dan lebih mencintai organisasi Dharma Wanita Persatuan, karena bagaimanapun juga peran dan dukungan dari organisasi Dharma Wanita Kabupaten Nias Utara dan organisasi-organisasi lainnya sangat dibutuhkan dalam upaya mencapai visi dan misi Kepala Daerah Kabupaten Nias Utara, .(Fesianus Ndraha)