SINARPAGIAKTUAL.COM-(CIANJUR): Bupati Cianjur Drs. Tjetjep Muchtar Soleh, MM., melepas kontingen PORPEMDA (Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah) Tingkat Jawa Barat Ke- XI tahun 2015, Selasa (17/11/15). Bertempat di Halaman  Pendopo Kab. Cianjur.  Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Cianjur H. Oting Zaenal Mutaqin, SH, MM.,  Para Kepala OPD, Para pegawai di lingkungan Setda Kab. Cianjur serta tamu undangan lainnya

Bupati Cianjur dalam sambutannya mengucapkan selamat pada kontingen yang mendapatkan kepercayaan mewakili Kabupaten Cianjur untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dalam PORPEMDA Jawa Barat XI tahun 2015.

Selanjutnya Bupati mengatakan penyelenggaraan PORPEMDA merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur yang dapat menumbuhkembangkan nilai-nilai positif dalam dunia kerja seperti sportivitas, perjuangan, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten.

Terahir Bupati berpesan kepada kontingen Kabupaten Cianjur yang akan berlaga pada Pekan  Olahraga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat ke – XI tahun 2015, jagalah kesiapan fisik dan mental, karena dengan fisik dan mental yang baik akan senantiasa mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kegiatan, kepada seluruh jajaran kontingen Kabupaten Cianjur, baik atlet, pelatih maupun manager, untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Cianjur dengan selalu berbuat baik, ramah, sopan, dan penuh kekeluargaan dalam setiap event yang diikuti maupun selama penyelenggaraan kegiatan.

Sementara itu panitia pelepasan kontingen PORPEMDA Ke – XI Tahun 2015 H. Cecep S Alamsyah melaporkan jumlah kontingen sebanyak 200 orang, terdiri dari 147 orang atlit, 10 orang manajer, 29 orang pimpinan kontingen. Dengan 10 cabang olahraga yang diikuti antara lain: Gerak Jalan, Tenis Lapangan, Tenis meja, bulu tangkis, catur, futsal, bola voli, billiard,  Tarumpah panjang, Bola basket. Di selenggarakan PORPEMDA Ke XI Tahun 2015 pada tanggal 17 sampai dengan 20 Nopember 2015 di Kota Sukabumi . (arp,baf)